Prabowo: Saya dan Sandiaga Uno bakal Bentuk Kabinet Bersih

Calon Presiden Prabowo Subianto nomor urut 02 berjanji akan membina kabinet dan tata pemerintahan yang bersih bilamana terpilih menjadi presiden. Janji tersebut dikatakan Prabowo ketika menyapa penduduk Banten, di lokasi tinggal Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Sabtu (16/3).

 

“Saya bersumpah bakal bekerja dan membela rakyat Indonesia. Saya bareng wakil saya Sandiaga Uno dan koalisi akan menyusun kabinet bersih. Saya punya kesebelasan dari pakar dan berpengalaman yang mebyatakan kita dapat mensejaterakan rakyat. Mereka telah menghitungnya,” kata Prabowo dilansir dalam penjelasan pers.

 

Prabowo menegaskan bakal mewakafkan hidupnya berbakti untuk Indonesia. “Saya melulu manusia biasa, masih tidak sedikit orang yang lebih baik dari saya. Sisa hidup saya, saya persembahkan guna negara dan bangsa ini. Saya melulu minta supaya Allah memberi kekuatan dan diberi kesehatan guna membela rakyat saya. Setelah saya menjalankan tugas saya, saya siap dipanggil Allah, saya bakal tersenyum bangga ketika dipanggil Allah nanti,” katanya.

 

Pada kunjungannya ke Banten, Prabowo pun melakukan silahturahmi dengan figur ulama Banten yaitu Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta’lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang.

 

Dalam peluang tersebut, Prabowo pun mengungkapkan terima kasihnya untuk para masyarakat Pandeglang, Banten serta Kiai Murtadlo yang sudah menerimanya.

 

“Saya menyatakan saya bakal tunduk untuk kehendak rakyat Indonesia. Demi Allah bila rakyat menghendaki, saya bakal patuh untuk rakyat Indonesia. Negara anda kaya, bila negara anda kelola dengan baik maka kita dapat jadi negara yang terhormat. Saya hendak melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera,” tandas Prabowo.